Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Sifat Negatif Berdasarkan Zodiak


Capricorn (22 Desember - Januari 19)
Capricorn adalah sosok yang tidak mudah melupakan masa lalu. Ia cenderung pelit dan suka perhitungan. Emosinya menggebu-gebu dan terkadang berlebihan saat mengalami sesuatu yang menjengkelkan.

Aquarius (20 Januari - Februari 18)
Aquarius seringkali terlalu cepat membuat kesimpulan dan curigaan. Ia seperti hidup dalam dunianya dan seringkali berpikir dan bertindak sesuka hati. Karena sering curigaan, ia jadi mudah salah paham dan menangkap maksud baik dari perkataan lawan bicaranya dan pada akhirnya, ia menyesal di kemudian hari.

Pisces (19 Februari - Maret 20)
Pisces ini seringkali kehilangan arah hidup. Ia mudah galau dan bingung akan apa yang dilakukannya. Ia lebih senang menyendiri dan kurang sensitif terhadap orang lain.

Aries (21 Maret - April 19)
Motto Aries ini adalah 'Pokoknya sekarang!' sehingga ia dikenal sebagai sosok yang pemaksa, tidak sabaran, dan maunya menang sendiri. Di antara semua zodiak lainnya, Aries memang paling terlihat keras dan tak mau kalah. Terkadang pemikirannya juga kekanak-kanakan dan kurang dewasa saat menghadapi sebuah masalah yang besar. Ia cenderung berpikir untuk jangka pendek dan mengikuti emosi sesaat.

Taurus (20 April - Mei 20)
Taurus adalah sosok yang posesif dan materialistis. Seringkali ia menilai seseorang dari penampilan di pertemuan pertama. Ia juga cenderung malas serta keras kepala. Berargumen dengannya tidak mudah untuk menang, karena ia sulit sekali diberi masukan.

Gemini (21 Mei - Juni 20)
Jeleknya sifat Geminian, ia sulit ditebak maunya. Terkadang keinginannya berubah hanya dalam hitungan detik. Ia senang mengagumi diri sendiri dan tak begitu peduli pada perkataan orang lain.

Cancer (21 Juni - Juli 22)
Sangat moody! Itulah si Cancer. Rasa ingin tahunya juga sangat besar, sehingga terkadang mengganggu area pribadi orang lain. Ia juga sangat sensitif serta selalu membela diri sendiri.

Leo (23 Juli - Agustus 22)
Umumnya jika ada maunya ia akan berlaku sangat baik dan manis. Ia selalu ingin menjadi pusat perhatian. Tak suka dikalahkan

Virgo (23 Agustus - September 22)
Virgo ini mudah sekali menduga-duga dan berprasangka buruk terhadap seseorang. Ia juga cenderung pribadi yang pesimis serta mudah down. Ia kurang memperhatikan detail sehingga terkadang tidak melihat dari sudut yang benar.

Libra (23 September - Oktober 22)
Libra adalah sosok yang cukup cerewet dan rewel dalam hal selera. Apabila ada orang yang tak bisa mengimbanginya, ia akan mudah marah dan tidak merasa nyaman. Ia mengabaikan perasaan orang lain saat hendak menggapai apa yang diinginkannya.

Scorpio (23 Oktober - November 21)
Ia adalah sosok yang pendendam dan sulit memaafkan kesalahan orang lain. Ia cenderung mengingat-ingat hal buruk yang terjadi padanya dan mudah bad mood. Sifatnya yang sensitif membuatnya mudah marah dan tersinggung.

Sagitarius (22 November - Desember 21)
Lidah Sagitarius ini cenderung tajam dan bicara apa adanya. Saking jujurnya seringkali perkataannya menyakiti perasaan orang lain. Ia sosok yang mudah bosan dan ingin sesuatu yang selalu baru dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar