Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Foto SNSD dan Kara Pegang Pakaian Dalam Dibicarakan Netizen


Sebuah kumpulan foto Girls' Generation dan Kara membuat netizen terkejut sekaligus geli. Pasalnya, beredar di komunitas internet foto dua girlband itu sedang memegang pakaian dalam. 

Dari SNSD ada Yoona dan Kwon Yuri yang terlihat memasang ekspresi cool memegang kotak berisi bra dan celana dalam. Sedangkan para member Kara memiliki ekspresi yang lebih bervariasi, mulai dari malu-malu hingga terlihat pede. 

Netizen menggoda Park Gyuri terlihat seperti model sungguhan karena ekspresinya yang seksi saat menunjukkan pakaian dalam itu dengan jelas. Sedangkan Nicole dan Goo Hara tetap memasang senyum ceria yang imut. Sementara itu Jiyoung dan Han Seung-yeon terlihat sedikit malu-malu. 

Belum jelas dalam momen apa mereka memegang pakaian dalam tersebut tapi mereka yakin itu foto lama. Foto tersebut pun mampu menghibur para netizen yang tertawa melihat pose canggung para member SNSD dan Kara tersebut. Netizen juga bertanya-tanya apakah yang dipegang merupakan ukuran yang dipakai pemegangnya. 

"Apakah itu pakaian dalam mereka? Menurutku ukurannya terlalu besar deh," komentar seorang netter. "Ini pertama kalinya aku melihat selebriti perempuan melakukan hal seperti ini," imbuh netter yang kaget. "Ini menunjukkan bahwa mereka juga manusia biasa, sama dengan kita memakai underwear." 

0 komentar:

Posting Komentar