Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Doo Joon Beast Ingin Pacaran Diam-Diam Karena Jun Hyung


Yoon Doo Joon mengungkapkan pandangannya terhadap percintaan saat tampil di acara "Happy Together". Ia mengatakan memilih untuk menyembunyikan statusnya saat berpacaran kelak. Hal itu dipikirkannya setelah melihat hubungan Yong Jun Hyung dan Goo Hara Kara

Doo Joon selama ini menganggap akan lebih baik jika berpacaran secara diam-diam, tidak seperti yang dilakukan rekannya di Beast itu. Ia beralasan terlalu rumit konsekuensi yang ditanggungnya terhadap orangtua dan fans bila membeberkan ke publik. Apalagi setelah Jun Hyung mengumumkan berpacaran dengan Hara cukup mempengaruhi fans mereka. 

"Aku memang sedang di usia ingin berpacaran tapi tidak berencana mempublikasikannya," ungkap Doo Joon. "Aku memiliki pekerjaan yang sudah cukup mengumbar kehidupan pribadiku. Akan ada pekerjaan tambahan dan banyak tekanan ketika semuanya diungkap."

"Lagipula masih ada efek dari Jun Hyung dan Hara," lanjut idol yang akan membintangi serial "IRIS 2" ini. "Fans kami masih remaja dan banyak dari mereka yang menangis kemudian meninggalkan fanbase setelah tahu hubungan mereka." 


0 komentar:

Posting Komentar