Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Seleb Pria K-Pop Dengan Bibir Paling Seksi!


7. Se7en


 Nama Se7en mulai dikenal publik global pasca aktingnya dalam drama Prince Hours. Di tengah ramainya boyband dan girlband K-Pop, Se7en masih tetap bisa bertahan. Suaranya yang lembut, tulang wajah yang tegas, dan tentunya bibirnya yang tebal dan seksi. Itu adalah alasan mengapa banyak wanita mengidolakan Se7en.

8. Kim Hyun Joong


 Leader boyband SS501 ini memang sangat terkenal. Sukses dalam boyband, Kim Hyun Joong memulai akting dalam Boys Before Flowers sebagai Yoon Ji Hoo yang begitu cool dan pengertian. Salah satu yang begitu didambakan fans adalah mereka menjadi Geum Jan Di ketika mendapatkan ciuman lembut dari Ji Hoo. Apakah kamu termasuk yang mengharapkan hal itu?

9. Taemin SHINee


 Maknae boyband SHINee ini memang sangat imut. Tapi tunggu ketika Taemin melakukan dance, wajah cute-nya langsung berubah menjadi begitu serius dan sangat dewasa. Tak hanya itu,Taemin juga beruntung memiliki bentuk bibir yang tebal dan itu membuatnya banyak sekali memiliki noona fans (fans perempuan yang lebih tua). 

10. Jaejoong JYJ


Jaejoong, satu nama pria K-Pop yang memiliki julukan androgini. Tak salah memang, karena tak hanya memiliki wajah tampan, Jaejoong juga memiliki wajah yang cantik. Suara lembutnya dan wajahnya yang dihiasi oleh bentuk bibir yang menggoda, tak pelak fans pasti langsung meleleh dan histeris dibuat oleh Jaejoong.

0 komentar:

Posting Komentar