Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Ultah, Harry Styles Kasih Taylor Swift 23 Cupcake

Taylor Swift dan kekasihnya Harry Styles (Foto - eonline.com)
Merayakan ultah Swift di Inggris

INGGRIS, Jaringnews.com - Harry Styles  dikabarkan membeli 23 cupcake untuk ulang tahun ke-23 sang kekasih,Taylor Swift, Kamis (13/12).

Seperti dilansir Femalefirst (14/12), salah satu anggota One Direction itu memesan sebanyak 23 kue dari Chapelford Village's Custom Cupcake Company di Cheshire, Inggris, untuk merayakan hari besar kekasihnya itu.

"Seorang wanita menelepon kami dan bertanya apakah kami bisa menyediakan beberapa cupcakes. Aku bilang kita sedang sedikit sibuk karena banyaknya pesanan untuk Natal. Dan ia berkata, kue itu untuk Harry Styles, dan aku langsung bilang, 'Oh, OK, baik'," ujar pemilik toko kue Matt Blakely pada E! News.

Ia juga menambahkan,"Kemudian, saya mendapat telepon dari istri saya bahwa Harry Styles berdiri di depan pintu. Aku tidak berpikir ia akan datang mengambil pesanannya itu."

Pasangan beda usia terpaut lima tahun ini terlihat berjalan-jalan di sekitar pedesaan Inggris, sebelum mereka menikmati makan siang di George & Dragon Pub, di Great Budworth.

Awal pekan ini, pelantun We Are Never Ever Getting Back Together dan Harry, menikmati cuti singkat romantis dengan orang tua penyanyi 18 tahun itu di Lake Distric. Mereka juga sempat terlihat datang ke Bowness-on-Windermere di Cumbria, untuk berbelanja hadiah Natal.

Salah seorang warga lokal yang melihat pasangan ini mengatakan, "Saya tentunya kaget, saya tidak pernah mengharapkan untuk melihat mereka. Taylor memperkenalkan diri, dia sangat ramah. Dia mengatakan bahwa mereka disini hanya untuk satu hari and saya rasa mereka berada di sana bersama dengan orang tua Harry. Taylor memberitahu bahwa mereka akan segera pulang"

"Taylor membawa banyak tas dari toko Beatrix Potter. Aku melihat beberapa mainan dari dalam tas itu. Mereka berbelanja banyak sekali. Taylor bilang dia sangat mencintai dan menyukai Cumbria," tambah Claire.

0 komentar:

Posting Komentar